Lenovo ThinkPad Helix: Tablet PC dengan Spesifikasi jaringan 4G!


Hari ini, Lenovo telah meluncurkan produk baru mereka yang didedikasikan untuk pengguna mobile, produk nya di beri nama lenovo ThinkPad Helix Tablet PC. Perangkat tablet Ini telah di setujui dengan deteksi lembaga FCC terkait menurut laporan Intistusi FCC, ThinkPad Helix dilengkapi dengan 4G LTE untuk AT & T jaringan, berjalan pada 700MHz, 1700MHz, dan 2100MHz tiga dukungan jaringan selular standar, dan oleh karena itu masa depan produk kemungkinan akan bekerja sama dengan AT & T di Amerika Serikat.



Lenovo ThinkPad Helix



Menurut berita sebelumnya, Lenovo ThinkPad Helix diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang di konferensi Beijing, produk akan dijalankan pada sistem operasi Microsoft Windows 8, dengan layar sentuh 11,6-inch  IPS 1080p, dilengkapi tinggi model akan mendukung oleh Intel Core i7 dan dukungan untuk fungsi NFC.





Selain itu, paket Helix ThinkPad juga mempunyai USB, micro HDMI, slot kartu memori, dan dilengkapi dengan keyboard dasar dan stylus elektronik dengan sampai 10 jam masa pemakaian baterai. Untuk sementara waktu, tidak ada informasi tentang harga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo ThinkPad Helix: Tablet PC dengan Spesifikasi jaringan 4G!"

Post a Comment