BlackBerry 10, yakni Z10 dan Q10.Murah?

New york city, AS - Sebagai pemanasan, BlackBerry saat ini memang baru merilis dua handset BlackBerry 10, yakni Z10 dan Q10. Memang, keduanya berstatus bagi segmen kelas atas. Namun jangan khawatir, selanjutnya mengenai ada untuk kelas dengan harga yang berlimpah terjangkau.

Seperti dikatakan Chief Marketing Officer Bb Frank Boulben, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan portofolio perangkat BlackBerry yang lebih komplet. Mulai dari kelas top quality sampai untuk kalangan entry level yang dibuat dgn harga lebih 'miring'.

"Tunggu saja, di 12-18 bulan ke depan portofolio produk BlackBerry akan lengkap, " tutur Boulben dalam sesi interview terbatas yang pula diikuti detikINET di sela peluncuran BlackBerry 10 di New york city, Amerika Serikat.

Eksekutif asal Prancis indonesia memang tak menyebut dengan pasti kapan tanggal kelahiran BlackBerry twelve versi 'murah' tersebut. Namun ia menegaskan bahwa saat ini tim R&D BlackBerry juga terus berpacu dengan waktu bagi melepas perangkat baru ke toko-toko.

"Dan sembari menunggu jajaran produk baru tersebut, kami akan lebih memperkuat brand BlackBerry 10 duluan, " pungkas Boulben.

Supplier asal Kanada yang baru saja berganti nama tersebut -- melalui Research In Motion (RIM) menjadi BlackBerry -- saat ini anyar memiliki dua handset BlackBerry 10, Z10 kemudian Q10.

BlackBerry Z10 memiliki model entire layar sentuh dengan display berukuran 4, 2 inches. Sementara Q10 merupakan versi hibrid, dilengkapi dengan key-board Qwerty dan layar sentuh.

Kedua perangkat tersebut sama digeber dengan prosesor dual core 1, 5 Gigahertz Qualcomm Snapdragon. Adapun kameranya sudah 8 MEGA PIXEL (bagian belakang) dan sudah mendukung 1080p HD video producing.

Untuk harga pasaran di Indonesia, melalui bocoran yang didapat detikINET dari sejumlah user, bakal dibanderol sekitar Rp 6, 9 juta bagi seri Z10 pada akhir Februari atau mulanya Maret mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry 10, yakni Z10 dan Q10.Murah?"

Post a Comment