LG Tab-Book H160: Tablet 13 Jutaan Prosesor Intel Core i5 Layar 11.6 inci



LG Tab-Book H160: Tablet dengan Harga 13 Jutaan & Spesifikasi prosesor Intel Core i5 Layar 11.6 inci - Pihak LG berencana akan memperkenalkan tablet ini pada acara CES di bulan Januari 2013 mendatang dengan harga jual sekitar USD 1395,- atau jika di rupiahkan sekitar 13 jutaan. Diinformasikan pula bahwa terdapat pilihan model lainnya dengan harga yang lebih mahal namun dengan model yang sama hanya berbeda pada prosesor yang ditanamkan yaitu prosesor Intel Core i5 dan tablet tersebut diberi nama Tab Book Z160.





Tablet ini pun memiliki ketebalan 0.6 inci dengan berat kurang lebih hanya sekitar 2.3 pon dan dibekali dengan daya tahan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 12,5 jam. Tak ketinggalan tablet ini pun dilengkapi dengan bebereapa  fitur seperti Wi-Fi, Blue Bluetooth, USB port, HDMI port, dan slot microSD card sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori .






Spesifikasi dari tablet LG Tab-Book H160 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 11.6 inci, dijalankan dengan sistem operasi Windows 8 dan hal yang menarik dari tablet ini adalah terdapat keyboard geser atau sliding yang dapat digunakan seperti halnya sebuah notebook. Selain itu ditenagai dengan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Train dengan dukungan RAM sebesar 2G dan internal memori sebesar 64 Gb Solid State Disk.





Seperti diketahui ternyata model sliding untuk sebuah ponsel ataupun gadget kembali menjadi populer saja dan hal ini dapat dibuktikan dengan hadirnya beberapa perangkat gadget seperti MSI S20, Asus EEE Pad Slider dan sebagainya, oleh karena itu salah satu produsen besar yakni LG mencoba untuk menghadirkan sebuah perangkat berupa tablet dengan berdesain sliding dan tablet ini diberi nama LG Tab-Book H160.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Tab-Book H160: Tablet 13 Jutaan Prosesor Intel Core i5 Layar 11.6 inci"

Post a Comment