game fighting sepertinya tidak bagus untuk PC

Banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan melalui komputer. Ada game khas PC seperti First Person Shooter (FPS), game strategi, dan banyak lagi lainnya. Namun di antara itu semua konon ada satu jenis yang tidak disuka

Ya, menurut Katsuhiro Harada, Game Director untuk game fighting Capcom, ada beberapa jenis game yang rasanya kurang seru jika dimainkan melalui PC.

"Saya adalah gamer PC. Dan sudah pasti, saya punya akun Steam dengan puluhan game. Tapi game fighting sepertinya tidak bagus untuk PC," kata Harada, kepada para followernya di Twitter, seperti dikutip detikINET, Sabtu (26/1/2013).

Harada memang tidak menyebutkan secara detail mengapa game adu jotos itu kurang pas jika dimainkan melalui komputer, namun ia bersikeras bahwa memang banyak gamer PC yang tidak menyukai game jenis tersebut.

Di Capcom Harada sendiri sudah melahirkan beberapa game bertema fighting untuk PC seperti Super Street Fighter 4 Arcade Edition dan Street Fighter X Tekken, sayangnya kedua game tersebut tidak terlalu laris di pasaran.

Nah, rendahnya angka penjualan kedua game itu bisa saja menjadi tolak ukur Harada terhadap selera gamer PC. Anda setuju dengan pendapat petinggi Capcom tersebut?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " game fighting sepertinya tidak bagus untuk PC"

Post a Comment