9 Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik



Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik - Kali ini admin akan berbagi tips sedikit bagaimana cara supaya wanita tetap menjadi lebih cantik, dan kebanyakan wanita pasti senang kalau di bilang cantik, karena wanita itu tetap ingin menjadi wanita yang sangat cantik.





Nah, buat kamu para watina, sebenarnya menjadi wanita cantik itu tidak terlalu rumit, dan satu hal yang paling penting pada umumnya semua para wanita itu adalah cantik dan kecantikan itu relatif. Namun kamu masih pengen terlihat lebih cantik lagi..!! Nah, mari ikuti beberapa tips dan cara sederhana yang harus di lakukan para wanita agar lebih cantik lagi. 





Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik







Ada 9 Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik, di bawah ini :


  1. Lumurkanlah sabun istighfar ke sepelusuk anggota badan kalian = insya allah: ia bisa mengikis daki kotoran dosa dan kesalahan yang telah kalian lakukan.

  2. Rawatkanlah rambut kalian dengan hijab ISLAMI = insya allah: ia akan menyelimuti azaraul jasad sang hawa daripada menjadi mangsa kerakusan insan yang terlepas daripada tambatan keimanannya.

  3. Jadikanlah ghadul bashar (menundukkan pandangan) sebagai celak bagi kedua belah alis mata kalian = insya allah: pandangan visual kalian akan menjadi makin jernih dan bening.

  4. Oleskanlah lipstik kejujuran dan kebenaran (al haq) pada ulasan bibir delima kalian = insya allah: ukiran senyuman kalian akan bertambah manis dan dihargai sesama.

  5. Alunkanlah kemerduan dan kesyahduan
    suara kalian dengan tilawatul Quran dan zikrullah = insya allah: berkat kekhusyukan
    dan penghayatan, hulwatul Iman akan dikecapi ruh kalian sebagaimana
    lidah merasakan kemanisan makanan.

  6. Luruskanlah
    postur tubuh badan kalian dengan ketulusan dalam menunaikan solat dan
    pengibadatan kepada Yang ESA = insya allah: takkan DIA persia-siakan keikhtilasan
    atau keikhlasan atau keistiqomahan kalian dalam mencari keredhoan-NYA.

  7. Bedakkanlah raut wajah kalian dengan kosmetik yang berasaskan malu dan keadaban = insya allah: kesederhanaan lahiriah yang kalian biaskan itu akan menyejukkan mata yang memandang.

  8. Sarungkanlah kedua-dua belah tangan kalian dengan gelang sedekah dan jari-jemari kalian dengan cincin ukhuwwah Islamiyyah = insya allah: kelak kalian akan temui warga Sholihin yang nilaiannya melangkaui segunung emas permata.

  9. Hembuskanlah nafas taabud wa taqarrub ila ALLAH S.W.T. ke dalam ruh dan sanubari kalian = insya allah: selama itu takkan kalian rasai ketandusan kasih sayang maupun kegelisahan dalam kehidupan.



Demikianlah tips yang admin berikan 9 Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik, semoga tips ini membantu kamu agar tambah cantik lagi ^^



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Cara Sederhana Menjadi Wanita Cantik"

Post a Comment