Maxtron MG 529: Ponsel Murah Harga 400 Ribuan Berdesain Gaming


Maxtron MG 529: Ponsel Murah Harga 400 Ribuan Berdesain Gaming - Tidak hanya untuk bermain games saja namun ponsel ini pun memiliki fitur DUAL SIM GSM seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini dan terdapat pula beberapa fitur seperti TV Analog, kamera digital, Radio, Video Player dan tentunya aplikasi jejaring sosial didalamnya.




Ponsel Maxtron MG529 memiliki spesifikasi antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 3.2 inci, dilengkapi dengan emulator khusus untuk pengguna bermain games sementara itu ponsel ini sudah menggunakan ROM NES (Nintendo Entertainment System ) dan ROM game ini pun dapat disimpan pada memori eksternal karena sudah dilengkapi dengan MicroSD. Ponsel ini berdesain dengan sliding samping yang sudah menyediakan tombol gamepad seperti halnya yang terdapat pada Sony PSP dan Xperia Play juga.





Sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 3G dan untuk konektivitas hanya mengandalkan pada Bluetooth dan kabel data USB saja. Harga jual untuk ponsel game mirip dengan Sony Xperia Play ini di pasaran dijual dengan harga berkisar Rp. 450 ribuan. Apakah anda penggemar game mobile mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maxtron MG 529: Ponsel Murah Harga 400 Ribuan Berdesain Gaming"

Post a Comment