Meizu MX2 mulai dijual di China seharga 3 Jutaan



Meizu MX2 mulai dijual di China seharga 3 Jutaan - Meizu adalah sebuah perusahaan populer di China dan merupakan pesaing dari Huawei, ZTE dan lain-lain. Dan sekarang Meizu memproduksi handphone baru yaitu smartphone MX2 quad-core yang tersedia di pasar. smartphone tersebut akan di pasarkan pertama kali di Cina, Hong Kong, Rusia, dan beberapa daerah lain.








Harga Smartphone Meizu MX2 quad-core sekitar $ 389 USD atau di rupiahkan sekitar Rp. 3.870.000. Sebuah harga yang cukup layak mengingat hardware ponsel ini lengkap. spesifikasi Meizu MX2 : Paket dengan layar 4.4-inch  resolusi HD 1280 x 800, sistem operasi ndroid 4.1 Jelly Bean, yang didukung oleh prosesor 1,6 GHz Exynos Samsung quad-core dengan RAM 2GB. Ponsel ini telah nveiled bulan lalu dengan 16GB penyimpanan tersedia dalam 2 varian, model 32GB dan 64GB.





Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel menghadap ke belakang dan 2 megapiksel kamera menghadap ke depan dan kapasitas baterai 1.800 mAh, Selain dengan sistem operasi Android 4.1, Meizu memiliki pengguna antarmuka mereka sendiri disebut Flyme OS.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meizu MX2 mulai dijual di China seharga 3 Jutaan"

Post a Comment