YeeZone S3 Mini: Android Harga 1,5 Jutaan Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3 Mini?



YeeZone S3 Mini: Android Harga 1,5 Jutaan Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3 Mini? Kalau sebelum nya saya berbagi informasi kepada anda tentang Ponsel Android Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3 yaitu HDC Galaxy S3, maka kali ini Ponsel Android yang di produksi oleh produsen China ini sangat mirip dengan Samsung Galaxy S3 dalam Bentuk Mini, untuk harga nya pun sangat terjangkau.


YeeZone S3 Mini


Harga jual untuk ponsel YeeZone S3 Mini ini adalah dijual dengan harga sekitar 999 RM atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,5 jutaan saja namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi secara jelas apakah ponsel YeeZone S3 Mini ini pun akan dijual secara global ke beberapa negara di luar negara asalnya yakni Cina?




Spesifikasi dari ponsel Yeezone S3 Mini ini antara lain aldah memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci, ditenagai dengan prosesor Exynos 4412 Quad Core yang sama seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S3 ataupun Samsung Galaxy Note II, untuk mendukung kinerja ponsel ini didukung dnegan RAM berkapasitas 1 Gb, memori internal sebesar 4 Gb. Tak ketinggalan dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel yang terdapat di belakang kamera dan juga kamera depan 2 megapiksel . Ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1800 mAh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YeeZone S3 Mini: Android Harga 1,5 Jutaan Berdesain Mirip Samsung Galaxy S3 Mini?"

Post a Comment