Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru | SMS Cinta Terbaru | Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru | Kali ini senja berita akan berbagi tips kepada anda semua mengenai SMS Cinta. Nah, bagi yang punya pasangan coba prektekin dech tips tick yang ada disini pasti pasanganmu akan tambah sayang sama kamu dan juga tambah lengket saja, hihihh... Btw, langsung aja yuk kita lihat Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru dibawah ini:






Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru
Seuntai kata terungkap dari jiwa

Seulas senyum memberi pesona

Ku alun nada tapi tak bersuara

Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata

"Aku mencintaimu"



Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu..

ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu..

Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu..

tapi jangan pernah kamu tutup hatimu..

karena didalamnya pasti ada aku..


Saat berdoa aku tidak melihat tuhan..

Tapi aku tau tuhan Mendengar..

Saat aku sms aku tidak melihatmu..

Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis..

Met malem !!



Segitiga punya 3 titik ujung.. Segi empat punya 4 titik ujung.. aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!


Jika aku dapat menarik pelangi di langit

Maka akan ku bentuk namamu

Dan kan ku kembalikan lagi ke langit

Agar semua tau

Betapa beruntungnya aku memilikimu



Lupa agama ?? Neraka!

Lupa orang tua ?? Durhaka!

Lupa sesama ?? Biasa!

Tapi lupa sama kamu ?? Ehm… mana bisa!


Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari.

Bukan juga yg terbaik diantara semuanya.

Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu





Demikian tentang Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru, semoga SMS Cinta ini bermanfaat bagi anda dan tambah romantis saja, hehehhh ^^









target="_blank">






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru"

Post a Comment